9 cara mengisi daya ponsel Android Anda lebih cepat

Harus biaya sel Anda secara konsisten membuat frustrasi. Jika penggunaan Anda di atas rata-rata, itu masih sering tidak mungkin handset Anda bisa membuatnya sepanjang hari tanpa kekuatan yang sangat baik di awal malam.

Dan anak-anak, aliran ke kabel USB-C berkurang pada saat yang dibutuhkan untuk memasok gadget Anda beberapa jus ekstra, menempatkan sekitar sementara baterai Anda mengisi ulang sendiri juga bisa berliku-liku.

9 cara mengisi daya ponsel Android Anda lebih cepat
9 cara mengisi daya ponsel Android Anda lebih cepat

Namun jangan khawatir, ada beberapa nasihat, petunjuk, dan alat yang bisa membuat petualangan pengisian daya tidak terlalu menyakitkan. tercantum di sini adalah 9 petunjuk pengisian daya Android terpintar yang tidak Anda gunakan.

1. Aktifkan Mode pesawat

salah satu daya tarik terbesar untuk baterai Anda adalah tanda komunitas. Sebagai aturan umum, semakin parah sinyal Anda, semakin cepat baterai Anda habis.

Selanjutnya, jika Anda tinggal di daerah dengan sinyal negatif, pengisian daya ponsel Anda membutuhkan waktu lebih lama daripada jika Anda tinggal di tempat dengan sinyal kuat—sinyal diserap melalui kekuatan saat Anda mengisi daya.

Solusi singkatnya? Letakkan ponsel Anda dalam Mode pesawat sebelum Anda mencolokkannya. Mencoba menyarankan mungkin dalam pengurangan periode waktu penting untuk biaya penuh melalui sebanyak 25%.

untuk menempatkan ponsel Anda ke Mode pesawat, geser ke bawah dengan mudah pada bilah notifikasi dan ketuk ikon mode pesawat. sekali lagi, Anda bisa pergi ke Pengaturan> jaringan dan web cyber> mode pesawat.

pastikan Anda mematikannya sekali lagi setelah baterai Anda penuh!

2. Matikan ponsel Anda

penting, menonjol, namun sering dihilangkan. jika ponsel Anda mati saat dihidupkan kembali, itu akan dapat mengisi daya jauh lebih cepat. Tidak ada yang bisa menarik baterai saat Anda mengisinya.

Tentu saja, mematikan telepon Anda saat sedang mengisi daya memiliki kelemahan—Anda tidak dalam posisi untuk menerima panggilan atau pesan yang mendesak. tetapi jika Anda mungkin ingin memberi ponsel Anda kenaikan gaji singkat 15 menit sebelum Anda meninggalkan apartemen, mematikannya jelas merupakan cara yang tepat.

3. Batasi penggunaan ponsel Anda saat sedang Mengisi daya

jika Anda tidak dapat mematikan ponsel untuk dapat mengisi daya lebih cepat karena Anda ingin hidup dengan notifikasi yang sesuai, mencoba untuk tidak menggunakannya terlalu banyak saat dicolokkan. menggunakan ponsel Anda saat pengisian daya melambat proses. Pastinya, penggunaan aplikasi intensif seperti video game akan menghangatkan ponsel Anda, memperlambat sistem pengisian daya, dan merusak baterai Anda di kemudian hari.

publisitas berkepanjangan hingga suhu yang parah adalah salah satu kesalahan umum yang mungkin merusak ponsel cerdas Anda. Jadi, dengan kata lain, tahan keinginan untuk bermain game, menonton video, atau menelusuri media sosial saat ponsel Anda ditambatkan ke pengisi daya—akan lebih cepat biayanya jika Anda membiarkannya sendiri.

4. Pastikan Mode pengisian daya Diaktifkan

Gadget Android Anda memungkinkan Anda menentukan jenis koneksi yang dibuat jika Anda mencolokkan kabel USB. Saat Anda mengisi daya melalui laptop atau perangkat lain, Anda harus yakin bahwa fitur pengisian daya telah diaktifkan dan tidak dinonaktifkan secara tidak sengaja.

Buka Pengaturan> alat tertaut> preferensi USB. Pada daftar opsi alternatif, pastikan sakelar peralatan terhubung biaya diaktifkan.

Anda biasanya tidak dalam posisi untuk bertukar pilihan dalam menu ini sampai peralatan Anda terhubung ke kabel USB pada saat itu.

5. Gunakan Stopkontak Dinding

menggunakan port USB di komputer Anda atau ke kendaraan Anda berakhir dalam acara pengisian yang jauh lebih tidak efisien.

Biasanya, port USB soket non-dinding paling sederhana menawarkan output pengaruh 0,5A. Pengisian soket dinding akan terus memberi Anda 1A (berdasarkan gadget Anda). tidak ada yang salah dengan menerima arus listrik yang lebih kecil—ini tidak akan membahayakan peralatan Anda—tetapi pada dasarnya Anda akan memutar-mutar ibu jari Anda lebih lama.

Umumnya praktis, paling mudah menggunakan kendaraan bermotor atau komputer untuk keperluan yang diinginkan, tidak lagi untuk mengisi penuh.

6. Membeli lembaga keuangan yang berpengaruh

jika Anda perlu mengisi ulang ponsel Anda saat bepergian—misalnya, jika Anda sering bepergian sepanjang hari—bank pengaruh dapat menjadi penyelamat.

Banyak bank kekuatan menyajikan output ampere yang sama sebagai stopkontak, dan dalam beberapa situasi, lebih banyak lagi. tetapi sebuah peringatan, sementara ponsel Anda dapat mengisi daya lebih cepat dengan output dua amp, Anda perlu memastikan kabel USB Anda dapat mengatasi kekuatan tambahan.

7. Hindari Pengisian nirkabel

pengisian instan bisa luar biasa; atau tidak, ini sangat mudah, dan memerlukan lebih sedikit kabel, yang mana pun saya terikat, kita semua akan menggunakannya.

selain fakta bahwa anak-anak, jika kecepatan pengisian adalah prioritas # 1 Anda, pastikan untuk menghindarinya. Ini menghadirkan acara pengisian daya yang jauh lebih lambat daripada rekan kabelnya. pasti, mencoba menunjukkan itu bisa menjadi 50% lebih lambat.

Mengapa? Ada dua motif. Pertama, lebih efektif untuk mentransfer energi melalui kabel daripada menggunakan kontak sederhana. kedua, kekuatan yang terbuang memanifestasikan dirinya sebagai kehangatan yang berlebihan. lebih besar pada aspek delapan.

lihat artikel kami untuk mendapatkan pengetahuan lebih lanjut tentang pengisian daya instan.

8. Singkirkan Casing ponsel Anda

Semua smartphone saat ini mengandalkan baterai lithium-ion. Kimia di belakang cara mereka bekerja menentukan bahwa teknik pengisian bekerja jauh lebih efektif saat baterai dingin.

Untuk pengisian akhir, suhu baterai (bukan lagi suhu udara) harus antara empat puluh satu dan 113 F (5 dan 45 C). tidak diragukan lagi, suhu baterai sebagian diatur melalui suhu sekitar, dan melepas casing Anda akan membantu menguranginya.

Dan jika Anda berpikir untuk menempatkan ponsel Anda di dalam lemari es untuk mengisi ulang: jangan. Penurunan efisiensi jauh lebih ekstrem pada suhu di bawah garis lintang teratas.

9. Gunakan Kabel yang sangat baik

Perubahan kepuasan antara dua kabel juga bisa besar.

di dalam satu kabel pengisi daya Anda terdapat 4 kabel orang tertentu—merah tua, hijau, putih, dan hitam. Kabel putih dan hijau untuk sakelar fakta, kabel merah dan hitam untuk pengisian daya. Variasi amp yang dapat diangkat oleh kedua kabel pengisi daya ditentukan oleh dimensinya. kabel 28-gauge khas dapat membawa sekitar 0,5 amp; kabel 24-gauge yang lebih besar dapat menaikkan dua amp.

umumnya, kabel murah menggunakan pengaturan 28-gauge, menghasilkan kecepatan pengisian yang lebih lambat. jika Anda perlu memeriksa kabel Anda untuk efektivitas pengisian, unduh Ampere. Ini memungkinkan Anda untuk mengukur biaya pengisian dan pengeluaran peralatan Anda.

tingkatkan kecepatan Pengisian Anda

kami telah memberi Anda 9 cara agar perjalanan pengisian daya Anda tidak terlalu menyakitkan. Jika Anda bekerja selama bantuan secara metodis, Anda dapat menghemat waktu mengisi daya telepon Anda.

Ada satu-satunya hal yang dapat Anda ambil, meskipun demikian. akhirnya, jika Anda benar-benar menginginkan waktu pengisian terpendek, Anda perlu meningkatkan ke sel yang membantu kinerja biaya cepat. Ini dapat membuat Anda kembali aktif dalam hitungan menit, bukan jam.

Dan jika telepon Anda tidak mengisi daya dalam hal apa pun, kami memiliki beberapa saran yang dapat Anda coba untuk membuatnya berfungsi kembali.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.