Aplikasi green screen terbaik di hp android

Aplikasi green screen atau layar hijau adalah sebuah fitur yang memungkinkan anda buat menghilangkan background di frame video. Fitur ini dipergunakan Jika ingin membuat sebuah konten video dengan latar yg terlihat seperti sesuatu hal yang menakjubkan serta luar biasa.

Sederhananya, perangkat lunak green screen buat android akan memudahkan anda khususnya pada mengedit video yang ingin diberi sentuhan dampak digital. Ada beberapa rekomendasi aplikasi yg mampu anda gunakan secara gratis ataupun berbayar.

Fitur ini sering tersedia hanya buat laptop ataupun desktop. Tetapi, ketika ini sudah banyak bermunculan perangkat lunak yang mampu menggunakan impak tadi baik pada android juga iphone. Berikut ini rekomendasi aplikasi green screen terbaik pada hp android.

Capcut serta powerdirector

Jumlah aplikais video editor pada android yang ada pada google play jumlahnya lebih dari ratusan. Bila anda ingin mencoba satu per satu dan mencari mana yang terbaik tentu akan memakan waktu yg usang sekali, sebab wajib download dulu kemudian instal dan kemudian dicoba.

Agar anda tidak galau dan kesulitan buat mencoba software video editor pada android, pada bawah ini ada lima rekomendasi perangkat lunak green screen terbaik pada android.

Capcut menduduki peringkat pertama di google play menjadi perangkat lunak video editor yang paling banyak diunduh saat ini. Software edit video berasal bytedance pte. Ltd. Ini sudah diunduh lebih asal 500 juta pengguna di google play.

Meskipun jumlah unduh aplikasi ini jauh tidak sama menggunakan capcut, namun fitur serta kelebihan software ini tak kalah keren lainnya yakni powerdirector. Aplikasi video editor adalah software video editing asal cyberlink corp yg telah diunduh lebih asal 100 juta oleh pengguna pada google play.

Kinemaster dan vn

Aplikasi video editor berasal kinemaster corporation ini sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna di google play. Kinemaster memiliki fitur yg lengkap buat para content creator yang suka mengedit video di layar ponsel.

Aplikasi ini dikembangkan oleh ubiquiti labs, llc yang telah diunduh lebih berasal 100 juta pengguna di google play. Pada vn engkau jua bisa mengedit video dengan fitur green screen. Penggunaan perangkat lunak vn buat mengedit video pun sama dengan capcut, praktis buat dipergunakan oleh pemula yg bukan begitu paham menggunakan software editing.

Filmora

Software editor video asal filmorago studio ini telah diunduh lebih asal 50 juta pengguna pada google play. Meskipun bukan sebanyak 4 perangkat lunak sebelumnya, tetapi jangan anggap remeh perangkat lunak editing video satu ini. Pada filmora, anda juga mampu menggunakan fitur green screen atau lebih tepatnya mengembangkan fitur chroma key untuk memanfaatkan green screen.

Dengan memakai green screen, anda dapat membarui latar belakang menggunakan bebas atau bahkan menghapusnya. Semua aplikasinya tentu memiliki keunggulan serta kekurangan masing-masing.

Tetapi menjadi percobaan, anda mampu mengunduh versi yg gratisnya terlebih dahulu. Ketika merasa telah cocok, anda pun bisa membeli versi pro supaya video mampu terlihat lebih profesional. Semoga bermanfaat!

 

Related Posts