Flagship POCO Rilis, Ada Bonus POCO Buds Pro Genshin Impact

Brand POCO yang sangat populer di kalangan anak muda dunia, mengumumkan penjualan perdana POCO F4, POCO F4 GT, dan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition di Indonesia. Perangkat tersebut bisa dibeli di toko offline POCO Store, Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan juga di Erafone serta Urban Republic.

Semua seri flagship POCO ini juga bisa kalian dapatkan secara online. Selain di situs PO.CO.ID, kalian juga bisa mengunjungi toko resmi Xiaomi Store di beberapa e-commerce ternama seperti Tokopedia, Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli.

Flagship POCO Rilis + Bonus POCO Buds Pro Genshin Impact
Flagship POCO Rilis + Bonus POCO Buds Pro Genshin Impact

Andi Renreng selaku Head of Marketing POCO Indonesia mengatakan bahwa penantian para POCO Fans dan penggemar gadget di Tanah Air telah POCO penuhi melalui peluncuran POCO F4 Series Fearless pada 30 Juni lalu dengan memperkenalkan seri flagship POCO serta produk AIoT perdana yang berkolaborasi dengan Genshin Impact.

“Mulai pada tanggal 7 Juli ini, 3 produk yang telah mendarat di Indonesia ini bisa kalian dapatkan di berbagai toko resmi kami, termasuk di POCO Store. Satu hal yang juga harus diperhatikan dan terbatas hanya 4 hari saja, ada penawaran bundling spesial POCO F4 GT dengan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition”, kata Andy.

Dengan diumumkannya POCO F4 Series pada 30 Juni lalu, pengguna dapat membawa pulang POCO F4 Fearless warna Night Black, Nebula Green, dan Moonlight Silver varian 6 GB/128 GB mulai dari harga Rp5.199.000. Sementara, bagi Anda yang tertarik dengan varian 8 GB/256 GB, ponsel pintar ini dipasarkan dengan harga Rp5.699.000.

“POCO F4 dan POCO F4 GT akan menjadi pilihan smartphone terbaik bagi penggunanya dalam melalui segala tantangan, dan juga meningkatkan produktivitas, gaming, multitasking, maupun fotografi. Inilah yang dicari-cari pengguna, produk dengan performa ekstrem dalam harga ekstrem”, tambah Andi.

Nah, untuk seri The Ultimate Power POCO F4 GT warna Stealth Black, Knight Silver, dan Cyber Yellow bisa kalian dapatkan dalam satu varian tertingginya 12 GB/256 GB mulai dari harga Rp8.999.000. Ada yang menarik, pada setiap pembelian POCO F4 GT dari tanggal 7-10 Juli 2022, pengguna juga akan memperoleh satu buah POCO Buds Pro Genshin Impact Edition senilai Rp1.499.000.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.