Rilis! Infinix ZERO Ultra dan ZERO 20 Hadir di Indonesia

Infinix resmi meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Ya! Smartphone yang diluncurkan oleh Infinix adalah Zero Ultra dan Zero 20. Kedua smartphone tersebut menawarkan pengalaman dengan peningkatan di kategori kamera dan teknologi baterai terbaru.

“Seri ZERO mendorong batas inovasi dan memberikan kinerja yang efisien dan pengalaman premium melalui segala hal mulai dari pengisian daya, chipset hingga kamera”, kata Sergio Ticoalu Regional Marketing Manager Southeast Asia Infinix Mobility.

Rilis! Infinix ZERO Ultra dan ZERO 20 Hadir di Indonesia
Rilis! Infinix ZERO Ultra dan ZERO 20 Hadir di Indonesia

Sergio menambahkan dengan segala keunggulan Infinix ia berharap ZERO Ultra dan ZERO 20 dapat memenuhi kebutuhan digital life para content creator atau pengguna yang selalu multitasking dan sangat mobile.

Daya tarik pertama yang ditambahkan Infinix ke ZERO Ultra adalah dukungan pengisian cepat 180W Thunder Charge. Baterai 4500 mAh dapat diisi ulang hingga kapasitas 100% dalam 12 menit dalam mode Furious.

Zero Ultra ditenagai oleh dua sel baterai sel 8C yang mengisi daya pada kecepatan pengisian 90W dan tiga pompa pengisian paralel yang mendukung konversi daya tertinggi dari semua perangkat Infinix hingga saat ini.

Teknologi ini dirancang untuk mengurangi panas selama pengisian daya dan meningkatkan masa pakai perangkat bahkan pada suhu tinggi. Selain itu teknologi ini juga mencakup 20 sensor suhu dan 111 mekanisme perangkat keras dan perangkat lunak.

Semua manfaat ini hadir dengan sertifikasi TÜV Safe Fast Charging. Sementara ZERO 20 menggabungkan teknologi Supercharging 45W dengan kapasitas baterai 4500 mAh untuk membawa tingkat pengisian baru ke segmen harga. Infinix juga menyertakan sertifikasi TÜV Rheinland.

Dirancang untuk Kamu para story dan penggemar fotografi, kamera depan 60MP menghadirkan pengalaman kamera pertama di industri yang mendukung OIS. Selain itu Infinix telah meningkatkan kemampuan vlogging dan keterampilan fotografi yang baik.

Siang atau malam kamera depan ZERO 20 menggunakan fokus otomatis untuk menangkap gambar yang tajam guna memberikan stabilitas untuk pengalaman pemotretan yang lebih realistis. Selain itu detail zoom juga mendukung perekaman dari kamera belakang 108MP.

Selain itu, ZERO Ultra dilengkapi dengan sistem pencitraan tertinggi di dunia sebesar 200 MP plus OIS. Pengguna juga akan lebih memilih dukungan video dual-view built-in dengan autofokus dan stabilisasi video HD.

Bagaimana dengan dapur pacunya? Bagi mereka yang tertarik dengan ZERO Ultra, smartphone ini disokong dengan Dimensi 920. Chipset MediaTek dengan fabrikasi 6nm ini juga akan mengusung teknologi 5G. Jangan lupa WiFi 6 mendukung dual 5G SIM dan Erdal Engine 3.0.

Jelas, bahwa Dimensity 920 yang terintegrasi ke dalam ZERO Ultra tidak dapat bekerja sendiri. Infinix juga memiliki RAM 8GB. Menariknya Infinix juga membekali smartphone ini dengan RAM hingga 13GB yang dapat diupgrade untuk memastikan kelancaran multitasking.

Kombinasi perangkat Zero Ultra yang mengesankan telah membuat smartphone ini mendapatkan sertifikasi TÜV SÜD selama 36 bulan. Ini berarti Zero Ultra sangat tahan lama. Peningkatan daya pemrosesan juga dapat dilihat pada ZERO 20 yang menggunakan chip Helio G99 6nm dari MediaTek.

Dari sektor tampilan layar AMOLED melengkung Ultra 3D menghadirkan sampel sentuh 120 Hz dan pemindai sidik jari induktif yang andal hingga 360 Hz. Layar smartphone ini juga telah lulus sertifikasi TÜV Rheinland Blue Light.

Hal lain yang membuat Infinix begitu yakin untuk menjual ZERO Ultra di Indonesia adalah layar waterfall 71 derajat. Ya Zero Ultra memiliki tampilan premium dengan layar melengkung yang imersif dan grip yang impresif.

Sementara itu, ZERO 20 memiliki layar FHD+AMOLED kelas bioskop 6,7 inci dengan desain yang ramping dan menarik serta penutup belakang kulit. Infinix telah mengkonfirmasi bahwa smartphone memiliki bingkai logam terintegrasi menggunakan proses MDA.

Bagi yang ingin menguji kehandalan kedua smartphone ini, Infinix ZERO Ultra dibanderol dengan harga Rp6.449.000. Sedangkan Zero 20 dibanderol dengan harga Rp3.399.000.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.