menemui Akhir Tahun, Infinix Hot 20i legal Meluncur di Indonesia!

Menjelang akhir tahun, Infinix meluncurkan telepon pintar terkini dengan golongan entry tataran di harga Rp 1 jutaan adalah Infinix Hot 20i. ponsel pintar terkini ini ada bersama fitur primadona khas dari seri Hot adalah kacocokitas baterai yang besar, storage lebar, sampai Extended RAM. Infinix ini ada dengan bermacam kenaikan dari model yang sebelumnya. Infinix memperbanyak fitur buat model yang makin terkini.

menemui Akhir Tahun, Infinix Hot 20i legal Meluncur di Indonesia dengan Fitur yang kian Meningkat

Infinix Hot 20i dibekali dengan chipset seri gaming MediaTek Helio G25 dengan clock speed mampu menyentuh 2.0GHz. Dengan chipset ini serta mengangkat teori ketepatan energi dan juga membentengi prestasi handphone dengan cara keseluruhannya. malahan dengan harga yang terjnilaiu, tidak ganjil kalau telepon pintar ini telah lumayan layak buat keperluan telepon pintar yang vital semacam browsing, chattingan, streaming, bermain sosmed, serta lain serupanya.

kecuali itu telepon pintar Infinix dengan prosesor gaming ini terkubur RAM 4 GB serta telah menunjang fitur perlebaran RAM. Perluasan RAM ini mampu menyentuh 7 GB serta telah mampu kurangi lag kala telepon pintar tengah membuka aplikasi sekalian. perihal ini mampu menunjang buat pemakaian banyak aplikasi serta multitasking dengan senantiasa enteng serta mulus tanpa gangguan yang berarti. kecuali itu pula terasa lebih kilat kala bertukar dari satu aplikasi mengarah aplikasi yang lain.

Infinix ini telah terdukung kapasitas baterai sebesar 5.000 mAH serta menjumpai klaim mampu bertahan sampai 3 hari. lebih-lebih telepon pintar ini pula telah memasang fitur Power Maraton yang mampu memanjangkan energi baterai kala tengah terpaksa alias dictionaryorer. sementara itu layar telepon pintar ini mempunyai luas 6.6 inci serta kategori layar IPS LCD. dimensi layar ini sesuai buat konsumen yang menggemari konten perantara yang menginginkan layar lumayan buat menikmati konten itu.

prestasi ponsel pintar

Tingkat kecerahan telepon pintar ini menyentuh 500 nits yang mana angka itu mampu membikin layar mampu kelihatan dengan cara jelas sekalipun konsumen diantara di dasar cerah alias luar ruangan. Pterdapat bagian kamera, Infinix Hot 20i mempunyai 3 kamera balik dengan lensa penting sebesar 13 MP sebaliknya kamera depan sebesar 8 MP. Dengan seperti itu kamera Infinix ini telah mampu menjamin memberikan pengalaman dalam fotografi yang cakap buat penggunaannya.

Infinix ini telah menunjang fitur perekaman film sampai menyentuh 1080p serta memberikan pengalaman perekaan film yang lebih cerah serta cakap. ponsel pintar ini ada dengan 2 opsi kapasitas penyimpanan, adalah RAM 4 GB dengan penyimpanan intern sebesar 64 GB serta RAM 4 GB dan juga penyimpanan intern sebesar 128 GB.

aplikasi telepon pintar terkini ini telah model Android 12 dengan rancangan antarmuka XOS 10.6. sementara itu berat telepon pintar ini 195 gr, dengan berat itu telah tercantum pas buat baterainya yang besar. materi material yang mereka terapkan di Infinix kali ini bersumber dari plastik buat depan serta frame nya.

Kali ini Infinix memunculkan 4 warna, adalah Luna Blue, Sunset Gold, tenaga Green, serta Wilderness Black. Keamanan di telepon pintar ini komplit dengan penapisan fingerprint pada bagian balik telepon pintar pas di rata-rata handphone. ponsel pintar ini pula telah menunjang konektivitas WiFi serta Bluetooth 5.0.

buat kamu yang penasaran dengan apa saja kehandalan dari fitur yang ada di telepon pintar Infinix Hot 20i telah bakal ada di basis e-commerce mulai dari bertepatan pada 2 Desember 2022 di babak first sale. Smartphone ini dengan harga Rp 1.499.000 buat versi 4/64 GB serta RP 1.599.000 buat versi 4/128 GB. selagi itu spesial versi 4/128GB bakal mereka jual istimewa di basis e-commerce Shopee.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.