OPPO Reno8 Z 5G: raih gambar Potret terbaik dengan harga paling terjangkau

karena era yang paling banyak difoto dalam warisan budaya, Gen Z harus memahami bahwa setiap bidikan yang mereka jepret menceritakan sebuah narasi. karena fitur pencitraan yang disempurnakan AI seperti AI Portrait Retouching dan Bokeh Flare Portrait, Reno8 Z 5G yang baru dirancang untuk menghadirkan gaya tanpa batas untuk grafisnya semua dengan faktor biaya rendah tingkat awal.

AI Portrait Retouching dioptimalkan untuk cerdas memperbaiki warna dermis dan riasan tanpa pencerah buatan atau berlebihan. Fungsi ini sebagai tanggapan atas komentar survei khusus OPPO dari ratusan pengguna tempat asing mengenai warna dermis dan preferensi rasa manis mereka. Reno8 Z 5G sekarang dapat menghadirkan selfie yang alami dan hidup dengan keputusan tinggi dan saturasi tinggi.

Bokeh Flare Portrait adalah untuk mereka yang ingin mendapatkan gambar potret tingkat DSLR. Ini meningkatkan kecerahan pemandangan secara otomatis dan meningkatkan titik-titik bokeh ringan.

semua elemen superior didukung oleh kamera AI Triple 64MP yang kuat, terbaik untuk fotografi siang dan malam terbaik. Reno8 Z 5G juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik lainnya seperti Selfie HDR, AI Palettes, AI Coloration Portrait, foto 108MP ultra-jernih, foto Flash dan banyak lagi, untuk meningkatkan kualitas gambar yang luar biasa.

bagi mereka yang ingin tampil beda dengan perlengkapan jam tangan, Reno8 Z 5G adalah smartphone OPPO pertama yang mengadopsi penutup belakang kaca anti-silau 0,5 mm dengan OPPO Glow bawaan. Kemampuan ini membuat pengguna dapat menghargai lagi hasil akhir matte halus yang tahan sidik jari dengan tampilan mengkilap, dijamin akan menjadi efek yang terlihat seperti kepala berputar.

Dengan fisiknya yang sangat ramping dengan ketebalan sekitar 7.66 mm dan berat sekitar 181 g, Reno8 Z 5G dapat diakses dalam dua skema warna yang trendi – Dawnlight Gold dan Starlight Black, keduanya memberikan estetika yang bersih dan berkilau.

selalu terdepan, OPPO Reno8 Z 5G adalah smartphone pertama di industri yang mengadopsi penutup baterai matte-glossy yang disambung untuk menggantikan basis kamera berat untuk meningkatkan kohesi visual dan menciptakan tampilan yang bersih namun dinamis. Selain itu, Reno8 Z 5G juga dilengkapi dengan Lampu Orbit kembar ikonik OPPO, yang ditempatkan di bawah modul kamera kembar untuk menjaga agar ponsel tetap ramping dan ramping. Ketika menjadi menyala, Lampu Orbit kembar mudah menyala atau berkedip mengandalkan situasi yang berbeda.

di dalam ruangan yang indah bukanlah komponen paling sederhana yang ditawarkan smartphone dinamis ini. Reno8 Z 5G ditenagai dengan menggunakan Platform seluler Qualcomm® Snapdragon™ 695 5G dan SUPERVOOCTM 33W dapat mengisi daya baterai 4500mAh Reno8 Z 5G yang signifikan hingga 100% dalam 63 menit.

Di bagian depan ponsel, layar AMOLED 6,4 inci dengan biaya refresh 60Hz memberi Anda piksel yang halus. Layarnya adalah Netflix HD dan Amazon Top Video HD berlisensi untuk mengambil bagian dalam konten video yang luar biasa.

Reno8 Z 5G hadir dengan ColorOS 12.1 yang dioptimalkan. Sorotan utama untuk ini mencoba untuk bersenang-senang pada saat yang sama ketika mereka bergabung dengan teman dan keluarga, Omoji juga menawarkan pengguna cara yang lebih inventif untuk menyesuaikan telepon mereka dengan 20 pengaya baru kerah, topi, dan titik wajah sederhana memiliki telah dikirimkan pada Reno8 Z 5G.

Reno8 Z 5G yang baru sekarang dapat dibeli dengan harga di bawah AED 899, menghadirkan desain yang menawan bagi pengguna, perangkat keras yang efektif, dan opsi tambahan untuk penyesuaian untuk memastikan acara yang benar-benar menyenangkan. pembeli yang membeli Reno8 Z 5G antara tanggal 7 dan tiga puluh Oktober akan memperoleh Earbud gratis dan promosi jaminan yang diperpanjang selama 12 bulan.

OPPO memiliki misi untuk membangun ekosistem perangkat dengan akses beragam untuk era konektivitas pintar. Instrumen smartphone secara efektif telah menjadi pintu gerbang bagi OPPO untuk menghadirkan berbagai portofolio teknologi yang bijaksana dan terdepan dalam perangkat keras, utilitas, dan peralatan. Pada tahun 2019, OPPO meluncurkan rencana investasi tiga tahun dolar AS senilai $7 Miliar dalam R&D untuk memajukan ilmu terapan inti yang memajukan desain melalui keahlian.

OPPO dengan tegas mengejar munculnya produk teknologi terbaik dan seni teknologi untuk klien global. sesuai dengan aspek produsen utama, muda dan indah, OPPO mendedikasikan misi untuk membiarkan pengguna yang luar biasa menikmati keindahan teknologi.

Selama 10 tahun terakhir, OPPO telah berfokus pada pembuatan smartphone dengan kemampuan kamera digital yang tiada duanya. OPPO meluncurkan ponsel utama, ponsel Smile, pada tahun 2008, yang menandai peluncuran perjalanan epik perusahaan dalam mengeksplorasi dan mempelopori teknologi yang luar biasa. Selama bertahun-tahun, OPPO telah membangun konvensi untuk menjadi nomor 1, yang menjadi kenyataan dengan menciptakan perangkat kamera digital berputar pertama di dunia yang kembali pada tahun 2013, meluncurkan smartphone tertipis di dunia pada tahun 2014, menjadi yang pertama memperkenalkan 5X Zoom. Teknologi kamera ‘Periscope’ dan menyiapkan smartphone komersial 5G utama di Eropa.

saat ini, OPPO menduduki peringkat sebagai merek smartphone nomor 4 secara global. OPPO menghadirkan estetika keahlian pelanggan global selama perjalanan gadget ColorOS, dan operator internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+.

Perusahaan OPPO mencakup 60 lokasi internasional yang dioperasikan oleh lebih dari 40.000 karyawan yang berkomitmen, dengan lebih dari enam lembaga analisis dan 5 fasilitas R&D di seluruh dunia, dari San Francisco hingga Shenzhen. OPPO juga membuka Pusat Desain internasional yang berkantor pusat di London, menggunakan pengetahuan terdepan sehingga akan membentuk jangka panjang yang sekarang tidak hanya untuk smartphone tetapi untuk konektivitas cerdas.

OPPO memulai petualangannya di kawasan Timur Tengah dan Afrika (MEA) pada tahun 2015 setelah mengembangkan kantor regionalnya di Mesir. Mengikuti kesuksesan besar pusat pendapatan merek di Kairo pada tahun pertama, OPPO mempercepat rencana pertumbuhannya di seluruh wilayah MEA dan meresmikan operasi negaranya di UEA pada tahun 2019. Sekarang OPPO adalah yang terbaru di lebih dari 14 pasar di seluruh wilayah, bersama dengan Mesir, Aljazair, Tunisia, Maroko, Bahrain, Arab Saudi, UEA, Oman, Kuwait, Qatar, Kenya, Nigeria, Afrika Selatan, dan Levant.

Untuk memperkuat kehadirannya di wilayah tersebut sesuai dengan metode lokalisasi produknya, OPPO lebih banyak berinvestasi di MENA dan mendirikan pabriknya sendiri di Aljazair pada tahun 2017, karenanya, menjadi merek berbahasa Cina pertama yang membangun pabrik di Afrika Utara. sebagai tanggapan atas wawasan pembeli asli di setiap negara, OPPO telah mengembangkan pengembangan lokalisasi produk, dengan mempertimbangkan beberapa pandangan terhadap masing-masing dan setiap pasar, termasuk lokalisasi produk, untuk lebih memenuhi keinginan inti pengguna; lokalisasi iklan, untuk meningkatkan pembicaraan dengan konsumen muda asli; dan lokalisasi kemampuan, untuk memperhatikan pelanggan lokal tambahan dan memberikan layanan konsumen yang paling menguntungkan.

Dalam setahun terakhir, OPPO telah mulai menyesuaikan lini produk terutama di wilayah Timur inti. Ini telah mencakup peluncuran koleksi OPPO locate X andalannya dan pengenalan seri OPPO Reno. OPPO akan melanjutkan untuk mengadaptasi lini produk lokalnya untuk menawarkan koleksi kelas atas tambahan kepada konsumen di tempat itu.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.