Penilaian Realme GT Neo 3T: ponsel Android Bagus Untuk Bermain Game dan Harga Terjangkau

Menginginkan ponsel gaming yang tidak memungut biaya banyak? Anda bisa melakukan jauh lebih buruk daripada Realme GT Neo 3T, berdasarkan penilaian di sini.

Prosesor adalah aset paling efektif dari ponsel ini. Ini adalah Snapdragon 870, yang sangat penting untuk harga yang diminta, didukung dengan baik oleh orang-orang yang benar-benar membuat video game, dan tidak membuat ponsel memanas seperti beberapa ponsel andalan yang tersedia.

Dan sisa? Itu sekarang juga tidak terlalu lusuh. Realme GT Neo 3T memiliki monitor OLED yang luar biasa tajam, pengisian cepat (namun sekarang tidak secepat Realme GT Neo 3) dan masa pakai baterai yang solid. Kameranya juga cukup bagus, tapi tidak mendekati yang terbaik di kelasnya. 

Hambatan utama adalah hampir tidak ada bedanya dengan Realme GT generasi terakhir, dan mungkin benar-benar pencarian yang lebih buruk. selain itu bahwa anak-anak, inilah yang Anda dapatkan ketika sebuah film tentang suatu perusahaan sulit. tapi saat ini saya paling tertarik bahkan jika Realme GT Neo 3T adalah harga uang Anda, sekarang bukan pro dan kontra dari cara kerja industri pada tahun 2022. 

Realme tentu saja tidak mengacaukan masalah dalam hal ini, dan ini adalah kesepakatan yang solid dengan harga £369 untuk jumlah pembeli yang sesuai. 

Widget pencarian waktu aktual di bawah ini akan menampilkan harga yang paling terjangkau saat ini, yang telah turun pada saat peluncuran itu, lebih dari prospek diskon. bahkan mendekati setengah harga dari kakak GT Neo 3 juga . 

Realme membuat ponsel ini dalam tiga warna: putih, hitam, kuning. Yang Anda pilih secara radikal memengaruhi pengaruh utama yang Anda dapatkan saat membuka kotak. 

Saya mengambil Realme GT Neo 3T versi kuning, jadi kenapa tidak? anak-anak, yang ini membuat saya bertanya-tanya apakah eksekutif bisnis memasukkan anak-anak mereka untuk membantu merancang penyelesaian. Warna kuningnya sangat mengkilap, dan memiliki sampel reaktif yang ringan, membuat kembali seperti bendera kotak-kotak yang cemerlang saat Anda memiringkan telepon ke tangan Anda. 

Ini akan menjadi sedikit besar untuk beberapa. Ini sedikit banyak sekali bagi saya. tetapi ada beberapa berita yang layak: kasing yang dibundel terlihat transparan namun pada dasarnya memiliki sedikit lapisan berasap, yang sangat melunakkan warna kuning. Saya telah tinggal dengan Realme GT Neo 3T selama lebih dari sebulan, dan sekarang tidak memikirkan warna sama sekali (dengan peringatan itu ada di belakang kasing).

Cara mudah dari verifikasi gaya ini adalah dengan membeli model hitam atau putih, tentu saja. Dan hitam menghilangkan efek kotak-kotak — teriakan yang menyenangkan bagi orang biasa yang membosankan yang dapat diakses seperti saya. Halo!

Setelah ditelusuri, desain Realme GT Neo 3T sangat… biasa saja. Bagian belakang dan bagian depan terbuat dari plastik. Anda sekarang tidak merusak sisanya dengan menggunakan kasing. Realme memang menggunakan logam untuk tombol daya di samping, tetapi tombol volume di sisi lain terbuat dari plastik menunjukkan betapa ketatnya anggaran telepon ini.

menegaskan bahwa, Realme GT Neo 3T memang memiliki pemindai sidik jari dalam layar — sekaligus fitur “mewah”. Ini cukup cepat dan otentik, dan terasa seperti ponsel yang lebih mahal karena haptics juga solid di sini. Itulah kepribadian dari konsekuensi getar yang dapat dihasilkan ponsel; Anda akan merasakan sedikit ketukan saat membuka kunci Neo 3T.

Bahkan sistem audionya kuat. Ada dua driver, satu di atas monitor, dan satu lagi di bagian belakang Realme GT Neo 3T. lagi di hari Anda akan memprediksi ada perbedaan nada yang besar antara keduanya namun pada kenyataannya terdengar cukup setara. Nadanya dibulatkan dengan rapi untuk speaker seluler dan volume maksimumnya lumayan.

Karakteristiknya yang menonjol mungkin adalah kecerahan optimal. Saya cukup menemukan bahwa di luar Realme GT Neo 3T menerima sedikit lebih terang daripada hampir semua ponsel lain yang saya verifikasi pada tahap ini pada tahun 2022.

Sekarang bukan 1300 nits yang akan Anda pelajari di situs web Realme karena kecerahan tinggi dan kecerahan dunia nyata adalah dua hal yang berbeda. Namun visibilitas luar layak.

warnanya juga elok. Ada mode sRGB-trend yang dicadangkan, yang pada kenyataannya merujuk pada tujuan Apple shade gamut DCI-P3 saat ini, dan mode oversaturated bore penuh yang menunjukkan garis lintang total panel OLED. Mode terakhir itu adalah satu-satunya yang tidak saya anjurkan: itu sedikit norak.

Yang benar-benar Anda lewatkan di sini dibandingkan dengan, katakanlah, ponsel seharga £1000, adalah kepadatan piksel yang sangat berlebihan. namun tetap tajam.

Realme GT Neo 3T menjalankan Android 12 dan memiliki antarmuka Realme UI 3.0. Antarmuka pengguna ini terlalu tebal untuk memungkinkan Anda menghormati perubahan mode yang dibuat Google di Android 12, tetapi apa yang ada di sini benar-benar solid.

Tidak ada elemen yang diperkenalkan dengan jelas yang dilihat dalam utilitas OnePlus terbaru — yang luar biasa ketika OnePlus, Realme, Vivo dan Oppo semuanya adalah bagian dari kerajaan smartphone BBK Electronics. Dan bagian-bagian yang mungkin tidak lagi Anda sukai juga akan diubah.

Sebagai contoh, seperti biasa jika Anda membolak-balik dari mana saja tetapi persis pengungkapannya, Realme GT Neo 3T menampilkan bilah pencarian dunia, bukan notifikasi Anda. tetapi Anda dapat mengubahnya di dalam menu Pengaturan.

carry to Wake dimatikan di Realme GT Neo 3T saya dari mati, membuat pemindai sidik jari di layar terasa lebih rumit. tapi itu juga opsi di Pengaturan.

Saya telah membuat sejumlah penyesuaian pada telepon untuk membuatnya beroperasi seperti yang saya inginkan, tetapi semua alat sudah sesuai di sana. Ini sejalan dengan getaran total Realme GT Neo 3T: ini adalah ponsel yang lebih kutu buku daripada, katakanlah, Google Pixel 6a atau Samsung Galaxy A53.

Prosesor membawa substansi sebenarnya dari nerd-dom ini. Ini adalah Qualcomm Snapdragon 870, dirilis pada tahun 2021. Ini adalah transformasi Snapdragon 865 Plus dengan mudah, yang digunakan dalam flagships lama yang sangat mahal seperti Samsung Galaxy word 20 ultra (versi AS) dan Asus ROG phone 3, tetapi dengan harga lebih mahal -handset yang efektif. Ini mungkin salah satu sistem-on-chip kinerja-untuk-biaya optimal yang tersedia saat saya mengetik ini.

game berjalan fantastis di Realme GT Neo 3T, dan bantuan terlihat lebih baik daripada di beberapa ponsel bertenaga MediaTek yang telah saya konfirmasi baru-baru ini. Ponsel juga menerima lebih sedikit panas daripada Android tingkat tinggi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1, juara Android 2022.

Prosesor Tensor Pixel 6a bahkan lebih efektif, tetapi Realme masih menjadi pilihan nyata untuk bermain game karena layarnya yang jauh lebih besar. Ini ditambah sistem audio stereo tingkat pertama, layar OLED yang kaya, dan Snapdragon 870 yang terhormat membuat ponsel ini menjadi hit yang tak terbantahkan untuk bermain game.

Jika Anda membuat ponsel gaming dengan kisaran harga yang ketat, ada kemungkinan besar Anda harus berkompromi dengan kamera. Dan itu, beberapa, terjadi di Realme GT Neo 3T.

Kami mendapatkan kamera digital utama enam puluh empat megapiksel, ultra-besar 8MP, dan makro 2MP. Ini adalah array tingkat entri klasik atas, dan perangkat keras yang sama ditemukan di telepon yang lebih terjangkau daripada yang satu ini.

Realme GT Neo 3T juga tidak memiliki jenis sensor kamera utama barnstorming yang ada di Google Pixel 6a, Tidak ada ponsel (1) dan OnePlus Nord 2T. Ponsel ini bukan pilihan utama jika Anda lebih mementingkan kualitas foto Anda daripada apa pun. Namun sekarang tidak sehat.

Takeaway utama saya di sini lebih banyak berkaitan dengan gaya pemrosesan gambar kondominium Realme daripada yang lainnya. Realme GT Neo 3T mengambil gambar jelas yang sering kali memiliki warna yang ditingkatkan, tidak peduli apakah Anda mengaktifkan mode AI Scene Enhancement atau tidak.

melihat ke tumpukan foto yang saya ambil, ini terlihat meningkat ketika Realme GT Neo 3T dihadapkan dengan pemandangan yang menginginkan dukungan HDR ekstra dalam menyeimbangkan pemandangan. hijau bisa tampak cerah secara tidak wajar, ladang yang disinari matahari lebih oranye daripada yang terlihat di kehidupan nyata. Dan ketika HDR Otomatis yang ampuh menendang gigi maksimal, bidikan Anda dapat menghasilkan suasana yang hampir fantastis.

ini biasanya cukup diterima jika Anda biasanya menggunakan kamera ponsel Anda untuk berbagi foto dengan teman dan keluarga melalui WhatsApp. Realme GT Neo 3T tidak berurusan dengan fotografi yang membosankan, berkancing, dan tenang. anak-anak, itu berarti Anda biasanya harus mengubahnya setelah memotret jika Anda menginginkan gambar yang terlihat sangat alami.

Jika Anda mengatur kamera ponsel Anda seperti, dengan rapi, seorang fotografer yang tepat, ini bisa menjadi masalah. selain fakta bahwa anak-anak, setelah mengikuti tren realme yang meriah, saya cukup puas dengan betapa sulitnya hal itu mengacaukan adegan. Bahkan mode zoom 2x berada dalam posisi untuk mengambil gambar yang tampaknya tidak langsung diperbesar secara digital (dan sel ini bahkan tidak memiliki lensa zoom optik).

Namun, ada beberapa area yang benar-benar lebih lemah. Realme GT Neo 3T hanya ok di malam hari, dan tidak dapat bersaing dengan ponsel seperti Google Pixel 6a dan OnePlus Nord 2T. ada mode malam khusus yang berguna yang biasanya menghangatkan bayangan dan sedikit meningkatkan garis lintang dinamis, namun tekstur tampak buram atau kabur dan gambar tidak menggantung begitu dekat.

Seperti kebanyakan ponsel dengan harga terjangkau, kamera kamera 8MP yang sangat lebar tidak terlalu luar biasa. gambar yang memuaskan turun jauh lebih banyak tanpa penundaan dalam pengurangan pencahayaan — yang mungkin nyaman di bawah tutupan pohon, tidak lagi hanya di malam hari. Ada pinggiran merah muda yang cukup mencolok secara teratur dalam gambar. Ini adalah jenis efisiensi yang akan Anda lihat di banyak pesaing dengan biaya yang sama.

Kami juga melihat salah satu rasa Realme yang sama dalam video GT Neo 3T. yang dapat Anda potret hingga resolusi 4K sebanyak 60 frame per 2nd. Meskipun demikian, Anda hanya akan mendapatkan stabilisasi perangkat lunak pada 4K/30 dan di bawahnya, menjadikan mode itu lebih bermanfaat.

Di 4K, Anda akan melihat mode foto menarik yang serupa seperti yang kita lihat di salah satu foto ponsel: warna yang diperbesar yang tidak tampak begitu fungsional. Dan penerapannya terlihat sedikit lebih kikuk dalam video daripada gambar diam. anak-anak, grafik yang bagus sebaliknya cukup baik dalam perlengkapan pencahayaan siang hari.

Dalam mode 1080p warna Realme GT Neo 3T tampak jauh lebih praktis, apalagi berantakan, seolah-olah kerudung Realme itu dilepas. gambar berkualitas tinggi tetap terdengar juga, meskipun Anda secara alami kehilangan tampilan 4K yang sangat tajam.

Kamera selfie enam belas megapiksel berada di bagian depan, dan ini adalah kamera terbaik kedua di ponsel. Ini mampu menciptakan jumlah aspek wajah yang sangat baik di dalam ruangan dan juga di perlengkapan pencahayaan luar ruangan yang kuat. HDR Otomatis menangani pemandangan cahaya latar dengan rapi dan mode blur masa lalu juga bekerja dengan rapi. lakukan saja penyetelan wajah dengan mudah — bahkan suasana “klasik” mengacaukan dimensi untuk wajah Anda sedikit. tetap saja, itu tidak setengah menyanjung.

Realme GT Neo 3T memiliki baterai 5.000mAh, keterampilan klasik untuk salah satu perangkat Android kelas menengah yang relatif murah ini. Itu cukup untuk mendapatkan jenis umur panjang yang saya cari.

pasti, yang dapat Anda palu dan perhatikan itu kehabisan baterai dalam sehari, tetapi pada hari penggunaan biasa saya bisa memiliki sekitar 30 persen dapat mengisi daya yang tersisa melalui kesimpulan.

Realme GT Neo 3T juga memiliki pengisian cepat yang sangat baik, yang memungkinkan pengisian daya singkat 10 menit sebelum malam adalah cakupan yang bagus dibandingkan baterai yang tidak berguna untuk perjalanan sekolah di dalam negeri. inilah salah satu peningkatan paling mencolok dari Realme GT Neo 2T yang bersejarah: ponsel itu memiliki pengisian daya 65W, yang ini memiliki 80W (namun tidak 150W seperti versi non-T, Realme GT Neo 3).

dalam menanggapi meteran energi saya itu tidak ada akun yang pasti mencapai 80W, tetapi dapat mengisi daya telepon dari datar hingga seratus persen hanya dalam waktu kurang dari 38 menit. Itu luar biasa untuk sebuah handset Android murah .

Realme GT Neo 3T adalah ponsel gaming yang keren untuk orang-orang yang tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk perangkat Android berikutnya. Ini memiliki sistem audio stereo, monitor OLED yang cerah dan berwarna-warni, dan chipset Qualcomm Snapdragon yang kuat yang sesuai dengan kinerja ponsel unggulan 2020 yang harganya tiga kali lipat beberapa waktu lalu.

konstituen lain tidak mendapatkan banyak pertimbangan sebagai akibatnya. menarik perhatian karena hasil akhir kuning ini, konstruksi plastiknya sederhana. Dan dalam tren realme tradisional, kamera digital cenderung meningkatkan warna secara besar-besaran di beberapa adegan, membuat foto tampak sudah diedit sebelumnya.

di mana Anda bisa mendapatkan kamera yang lebih menguntungkan dengan harga yang sama, tetapi jika Anda lebih tertarik pada kinerja dan permainan mentah, Realme GT Neo 3T adalah sedikit bintang — jika tidak banyak peningkatan pada beberapa sisa Realme. -gelombang telepon.

Lihatlah Poco X4 GT jika Anda menyukai suara daging Realme GT Neo 3T tetapi ingin menghabiskan lebih sedikit uang. Ini memiliki MediaTek Dimensity 8100 SoC, yang bahkan lebih menguntungkan untuk bermain game. tetapi Anda cenderung mendapatkan pengoptimalan yang sedikit lebih buruk di video game. Ponsel ini juga memiliki layar lcd dibandingkan dengan OLED, dan dari segi aspek Realme tampak sedikit lebih kaya. Namun, Poco menang untuk kekuatan belaka per pon.

Google Pixel 6a mungkin merupakan pembelian yang lebih kuat jika Anda tidak ingin memiliki pengungkapan yang lebih kecil. Prosesor Tensor-nya sama dalam posisi, lebih cocok di beberapa area, dan kamera digital sederhana akan memberi Anda lebih banyak foto yang lebih andal daripada Realme yang bersemangat.

Dan untuk konstruksi klasifikasi berkualitas tinggi, lihat OnePlus Nord 2T. Ini memiliki panel pitcher kembali, dan terlihat sedikit lebih modern semua. Kamera sederhana juga lebih baik dari Realme. Anak-anak, ia juga memiliki monitor yang lebih kecil, yang tidak cocok untuk bermain game dan streaming video. 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.