POLISI : Rizky Billar Berulang Kali Melakukan KDRT Terhadap Lesti Kejora

Kapolsek Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan bahwa Rizky Billar melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora lebih dari satu kali.

Zulpan mengatakan Lesti Kejora mencapai puncaknya ketika KDRT pecah pada 28 September 2022 dengan Rizky Billar yang ketahuan selingkuh.

Rizky Billar Berulang Kali Melakukan KDRT Terhadap Lesti Kejora
Rizky Billar Berulang Kali Melakukan KDRT Terhadap Lesti Kejora

Ini bukan kasus kekerasan dalam rumah tangga pertama yang terjadi lebih dari satu kali. Tapi kakak Lesti tidak terima hubungan ini kata Zulpan Jumat (7/10/2022) saat ditemui Polda Metro Jaya.

Ledakan emosi tersebut berujung pada kekerasan dalam rumah tangga yang diyakini sebagai puncak dari beberapa tindakan kekerasan yang dialami korban dan dilaporkan ke Zulpan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu penyidik ​​Polres Metro Jakarta Selatan menaikkan status kasus KDRT dari penyelidikan menjadi penyidikan. Zulpan mengatakan kasus tersebut berlanjut karena polisi melihat adanya unsur pidana.

Menurut pasal 184 KUHP setidaknya dua alat bukti digunakan untuk mengidentifikasi tersangka. Ia mengatakan saat ini barang bukti sudah dikumpulkan.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu malam (28 September 2022) atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Laporan yang diserahkan ke Polres Jakarta Selatan terdaftar dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO SELATAN JAKARTA/POLDA METRO JAYA. Menurut dokumen yang diterima kekerasan dalam rumah tangga terjadi antara pukul 02:30 dan 10:00 pada hari Rabu.

Bermula pada Rizky Billar yang ketahuan selingkuh di belakang Lesti. Karena itu, Lesti meminta pulang ke rumah orang tuanya, sehingga membuat Billar emosi dan melakukan kekerasan terhadap Lesti.

Akibat kekerasan Billar Lesti mengalami pergeseran tulang belakang leher serta cedera lengan dan kaki. Diketahui Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah pada Kamis (19/8/2021) di Intercontinental Pondok Indah Jakarta Selatan.

Billar memberi Lesti mahar sebesar Rp 1 miliar atau setara dengan US$72.300. Pada April 2021 belakangan terungkap bahwa Billar dan Lesti telah menikah siri. Dari pernikahan itu Rizky Billar dan Lesti Kejora dikaruniai seorang putra pada 26 Desember 2021.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.