Ponsel andalan Xiaomi berikutnya akan hadir pada 4 Oktober 2022

Xiaomi telah secara resmi menjadwalkan peluncuran produk baru bulan depan. sementara Xiaomi belum mengkonfirmasi rincian tentang peluncuran, itu akan mungkin mengungkap seri Xiaomi 12T. Rumor tentang peluncuran Xiaomi 12T dan profesional 12T telah beredar akhir-akhir ini.

The-Xiaomi-12T-Pro-reveals-its-200-MP-camera-in

Di luar Amerika Serikat, seri Xiaomi 12 adalah salah satu ponsel Android berkualitas tinggi yang dapat Anda beli, tetapi ketersediaannya yang terbatas adalah masalah besar. terlepas dari peningkatan berulang dari pendahulunya, profesional Xiaomi 12 berubah menjadi sel unggulan yang luar biasa. Xiaomi 12S ultra, dengan kamera Leica 1 inci 50MP yang besar, menetapkan standar baru dalam cabang pencitraan, namun hampir tidak dapat dicapai di Cina. Xiaomi sekarang bersiap-siap untuk mengumumkan jajaran smartphone kelas atas berikutnya dengan sorotan pada kinerja kamera: urutan Xiaomi 12T. dan tidak seperti flagships kontemporernya, seri 12T akan diluncurkan secara global bukan hanya terbatas di China.

Pertama, koleksi Xiaomi 12T diluncurkan secara global pada 4 Oktober 2022. Petualangan peluncuran Xiaomi akan dimulai pada pukul 12:00 UTC atau 17:30 IST. Pengalaman akan disiarkan langsung melalui Twitter, fb, YouTube, dan Beranda Xiaomi.

Xiaomi menggunakan judul “Make Moments Mega” yang bisa menjadi acuan sensor kamera digital 200 MP pada Xiaomi 12T professional. Rumor menunjukkan bahwa profesional Xiaomi 12T akan memutuskan sensor 200 MP Samsung ISOCELL HP1 yang pertama kali disertakan pada Motorola X30 pro atau bagian 30 ultra.

Selain itu, Xiaomi 12T 5G tampaknya akan memilih kamera dasar 108 MP. kami juga diharapkan untuk mengintip vanilla Xiaomi 12T, tablet baru berjudul Redmi Pad dan sepasang earbud TWS baru di bawah pabrikan Redmi. Seri Xiaomi 12T diperkirakan akan tersedia varian Lunar Silver.

selain itu, Xiaomi 12T 5G kemungkinan akan menggunakan SoC MediaTek Dimensity 8100. Xiaomi 12T berpengalaman, sekali lagi, mungkin akan menggunakan Snapdragon 8+ Gen 1 SoC. Setiap ponsel juga diharapkan menggunakan layar AMOLED 120Hz. Ponsel ini juga diharapkan datang dengan baterai 5.000 mAh dan bantuan pengisian daya 120W.

Meskipun skema penamaan, yang membuatnya terdengar seperti 12T akan menjadi peningkatan kecil dibandingkan dengan Xiaomi 12, yang diluncurkan musim semi ini, seri instrumen “T” Xiaomi biasanya hadir dengan sejumlah aspek baru yang keren. karena profesional Xiaomi 12 sudah sangat kuat, seharusnya menghibur untuk mengintip apa yang bisa dibawa oleh Xiaomi 12T berpengalaman ke meja.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.