Sony FR7 adalah masa depan kamera siaran – dan inilah alasannya

Dalam sisa cerita saya tentang Sony FR7 (terbuka di tab baru), saya menyarankan bahwa itu berubah menjadi Sony FX6 yang ringkas (terbuka di tab baru) pada gimbal abadi. Pendapat itu tidak berubah, tetapi saya merasa penting untuk memasukkan elemen unggul mengapa kamera bioskop baru dengan kinerja PTZ ini adalah pengubah permainan online lengkap untuk bisnis.

Kami sering mendengar waktu itu hari ini, bahkan untuk upgrade yang paling sederhana sekalipun, namun apa yang telah diselesaikan Sony dengan kamera digital sinema PTZ ini adalah yang pertama di dunia; tentu tidak sebelumnya kamera PTZ menawarkan teknologi full-frame yang dipasangkan dengan peralatan lensa yang dapat dipertukarkan. itu benar-benar menakjubkan. misalkan untuk 2d: berapa kali Anda memasang dan berpikir, “Saya ingin memotret ini lebih lebar,” atau, “Saya ingin memperbesar aksi”? rapi, di bumi PTZ Anda tidak bisa melakukan ini – atau Anda telah dibatasi untuk rentang zoom yang ketat.

220907_sonyptz_01

Sekarang, berkat Sony FR7, kebebasan itu telah datang ke siaran yang jauh.

Satu lagi fitur hemat waktu yang luar biasa adalah bahwa sementara Anda dapat menangani FR7 di seluruh komunitas Anda (ethernet), Anda juga dapat memutar dan menambahkan file beresolusi tinggi ke dalamnya – yang bahkan bisa otomatis sehingga Anda harus mengirim data ke kru siaran Anda di seluruh dunia. Seperti yang saya catat, game online berubah!

Aspek menyenangkan tidak berhenti di situ. FR7 juga cocok dengan seluruh garis lintang pengontrol Sony PTZ dengan ethernet, sehingga operator dapat memiliki transisi yang mulus. Namun, untuk era digital, Sony telah mengembangkan penawaran digital yang sederhana sesuai dengan gadget yang mengoperasikan browser, yang memungkinkan Anda mengelola semua pengaturan kamera, memilih output, dan untuk yang lebih paham teknologi di antara kami, Anda dapat juga memasukkan, mengelola, dan menampilkan layar FR7 dari tablet atau ponsel Anda.

Semua elemen ini patut diperhatikan, namun mari kita tangani faktor utama yang membuat saya begitu antusias dengan kamera film PTZ baru ini: sensor seluruh tubuh dan sistem lensa E-mount yang dapat dipertukarkan. saat ini ada enam puluh lima lensa yang tersedia di garis lintang Sony E-Mount!

Kemampuan ini, terlepas dari olahraga, aksi, atau pengalaman apa yang Anda rekam, Anda dapat menutupinya. tidak diragukan lagi semua lensa ini harus menjadi jawaban yang realistis untuk kamera yang jauh; lensa zoom tanpa efek zoom (PZ) mungkin bukan pilihan yang masuk akal, misalnya. tetapi pilihan bilangan prima sangat bagus jika Anda memahami bidikan apa yang ingin Anda dapatkan, dan tampilan yang Anda inginkan, memungkinkan Anda menghadirkan visual fantastis yang sepertinya tidak selalu dipertimbangkan dalam penyiaran – seperti penggunaan besar untuk memberikan kedalaman wadah yang dangkal sambil menutupi fit tenis.

Secara keseluruhan, inilah kamera digital mengagumkan yang akan saya lihat dipesan dalam jumlah besar melalui banyak siaran, portabel, mudah digunakan, dan menawarkan setiap fitur Sony FX6, bersama dengan tilt, pan, dan zoom dari dan kamera digital PTZ. bersama dengan kontrol yang menyenangkan konsumen melalui antarmuka digital atau digunakan dengan pengontrol Sony PTZ standar, Sony FR7 adalah prestasi rekayasa yang menakjubkan dari kru bioskop Sony, dan apa pun yang sangat saya rindukan untuk melihat pengaruhnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.