Spesifikasi Infinix Zero 20, Kamera Depan 60MP Belakang 108MP

Infinix telah menambahkan dua tambahan baru ke koleksi smartphone Zero – Infinix Zero ultra dan zero 20. Zero ultra adalah smartphone andalan terbaru Infinix yang menampilkan layar AMOLED besar dan cepat, pengisian cepat 180W, sensor kamera 200MP sederhana, chipset MediaTek Dimensity 920, dan lebih besar . di sisi lain, Infinix Zero 20 menghadirkan kamera depan OIS 60MP pertama di area ini yang menggunakan smartphone terbaik untuk vlogging dan mengambil gambar selfie. daftar di bawah ini adalah semua detail yang perlu Anda ketahui sehubungan dengan alat Infinix Zero yang baru.

Tidak hanya memperkenalkan Infinix Zero Ultra di Indonesia, merek satu ini juga meluncurkan model turunannya yaitu Infinix Zero 20. Di sini spesifikasi yang lebih terjangkau disesuaikan dengan harganya.

Jika Infinix Zero Ultra dibanderol Rp6.499.000, Infinix Zero 20 justru dipatok harga Rp3.399.000 namun tetap memiliki keunggulan alias daya tarik. Pertama, di bagian kamera depan dan belakang.

Infinix Zero 20 punya kamera depan 60MP dilengkapi OIS dan kamera belakang 108MP. Di bagian belakang ada tiga kamera yang dua di antaranya adlaah kamera ultrawide 13MP dan sensor depth 2MP.

Smartphone ini menyediakan kamera yang menjadi modal untuk menciptakan konten berkualitas. Layar Infinix Zero 20 juga sudah menggunakan panel AMOLED di ukuran 6,7 inci resolusi FHD+ yang menawarkan pengalaman visual memuaskan di mata penggunanya.

Soal dapur pacu, Infinix Zero 20 tidak bisa dianggap remeh. Di sini mengandalkan MediaTek G99 yang diklaim memiliki kinerja yang mumpuni tapi konsumsi daya yang efisien. Kapasitas RAM yang dimiliki yaitu 8GB dengan memori internal 256GB.

Kapasitas baterai Infinix Zero 20 adalah 4.500 mAh dengan fitur fast charging berdaya 45W. Hal ini yang dibuat berbeda dari Infinix Zero Ultra. Meskipun demikian spesifikasi yang ditawarkan termasuk sangat menarik untuk smartphone di kelas harga Rp3-4 juta.

“Seri Zero selalu mendorong inovasi batas-batas dan kinerja yang efisien dan
pengalaman premium melalui efisiensi pengisian daya, chipset yang kuat, tampilan yang
mengesankan, antarmuka pengguna yang ditingkatkan, serta kemampuan fotografi dan
sinematografi yang canggih,” tandas Regional Marketing Manager SEA Infinix , Sergio Ticoalu.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.