Vivobook pro 15 oled (m6500): performa tinggi menggunakan oled 15 inci 120hz

Segmen content creator merupakan industri yg sedang tumbuh sangat pesat. Pasalnya, dengan koneksi internet yg sudah semakin cepat dan terjangkau, serta kebutuhan atas konsumsi media umum yg semakin tinggi, hampir seluruh orang membuat konten buat media sosialnya.

Bukan hanya serta sebagai content creator seasonal atau hobbyist, poly pula pada antara mereka yg “keterusan” ingin menjadi content creator berfokus dan mengais rejeki asal global tersebut. Buat itulah komputer performa tinggi buat content creation semakin dibutuhkan.

Sebagai penghasil primer komputer pada indonesia, asus tentu bukan tinggal membisu. Melihat besarnya potensi di segmen tadi, mereka menghadirkan seri kreator baru yakni vivobook pro 15 oled (m6500) yang dilengkapi menggunakan amd ryzen dan nvidia rtx studio.

Laptop terkini satu ini telah diperkuat oleh prosesor amd ryzen™ h-series yg memperlihatkan performa tinggi layaknya prosesor komputer gaming. Dia hadir menggunakan spesifikasi kelas atas yg mewakili kebutuhan segmen yg dituju. Meski demikian, dia permanen terjangkau bagi para kreator berasal berbagai industri kreatif.

Sebut saja, prosesor amd ryzen™ 5000-series mobile processors dengan 16gb ddr4 ram konfigurasi dual channel, grafis studio-grade berbasis nvidia® geforce rtx™ 3050 graphics serta storage kencang berbasis pcie nvme berkapasitas 512gb.

Menjadi gambaran, laptop dengan performa tinggi dan layar dua.8k oled dengan nanoedge dan taraf kecerahan sampai 600 nits, layar refresh rate hingga 120hz serta response time 0,dua milisecond adalah display yang sempurna buat aneka macam kegiatan kreatif.

Tak hanya itu, layar yg dipergunakan juga sudah pantone® validated buat rendering rona baku industri, mendukung sertifikasi vesa displayhdr™ true black 600 buat perbedaan nyata yang tinggi dan hitam yg pekat, dan color gamut luas 100% dci-p3 kelas sinema.

Performa vivobook pro 15 oled (m6500) buat membuat konten
Vivobook pro 15 oled (m6500) memungkinkan pengguna menjalankan banyak sekali macam hal dengan lebih cepat menggunakan dukungan komponen performa tinggi yang ada di dalamnya. Cocok untuk mereka yang baru-baru ini memulai perjalanan di global kreatif.

Agar performa permanen terjaga, teknologi thermal asus icecool plus yg mendinginkan komponen hadir menggunakan heat pipe dual fan terbaru. Kedua heat pipe dengan ketebalan 8 serta 6 milimeter tadi mampu secara efisien mempercepat transfer panas.

Dengan pendinginan yg telah ditingkatkan dibanding vivobook generasi sebelumnya, kini cpu dan gpu bisa berjalan lebih nyaman dengan kombinasi daya hingga 85 watt pada mode performance tanpa mengalami throttling.

Buat aplikasi kreatif, tenaga grafis yg tersdia juga sangat memadai. Gpu studio-grade berbasis nvidia geforce rtx 3050 yang terpasang telah memakai teknologi arsitektur nvidia ampere yang mampu menyediakan pengalaman visual terbaik.

Baik digunakan buat tugas-tugas 3d entry level, video resolusi tinggi hingga livestreaming, vivobook pro 15 oled (m6500) bisa memaksimalkan kreativitas pengguna berkat fitur-fitur mutakhir milik gpu. Mulai dari ray-tracing, ai acceleration serta pula memori gddr6 yg kencang. Asal sisi software, driver nvidia studio yg terinstalasi jua akan memaksimalkan performa dan stabilitas grafis.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.